Mas-Academy Blog

Kisah Sukses Berbisnis Online Pemuda asal Pekanbaru

Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Khafis Muhammad Ismail Jauhari, Saya Baru disini seh bebrapa bulan lalu, awalnya gak tau apa2 diajarin dari 0 sama mas Agustama Subekti, dari gak tau apa2 sampe skrg bisa ngajarin tman2 yg baru (sebenarnya semua dipaksa harus bs ngajarin yg laen sama Admiral nya..hehehe) diawal sulit karna baru bangun semua dari nol tapi alhamdulillah udah bs lah dapet penghasilan lebih gede dikit dari UMR di bulan pertama, tiap bulan pendapatan juga Alhamdulillah makin naik ,dulu yg gak bs nabung skrg udah bs nabung dikit2 buat masa depan (Kawiinnnn) hahaha.

Tiap pagi jadwal dtg di kelas jam 9 (namanya aja kelas padahal tempat nongkrong Ngopi2)hahaha Pokoknya Josss lah ketemu org2 Yg beda2 karakter Dody C’doy yg tiap dapet orderan gede selalu jentikan jari keatas trus kalo ngopi seruputanya gak ada yg ngalahin + kalo bersin kyak pake speaker (buat org kaget)..haha.

Yudi Surya yg dari awal mesti di ceramahin habis2an dulu sama Admiral Agustama Subekti baru nyadar dan keluar dri tempat kerja lama (kalo buat kopi paling enak neh soalnya bisa request kalo dia yg buat).

Satria Dinata yg paling expresif dsini dalam hal apapun ketawanya,emosi nonton Bandmintonlah,trus tia jam 10 pagi selalu jemput anak,,hehe (mie ayamnya masih ditunggu sek), Fiki Wijaya paling bungsu neh sopan sama yg lebih tua tapi masih aja sering dibully seh (cuma becanda aja biar rame kelas) ini org kalo panik bukan maen hilang akal sehat nya..hehe.

Hench Be panggilan paling simple baru masuk,baru nikah juga mungkin belum sempat Honey Moon, si B paling menguasai yg berhubungan dengan ****** yg dikelas pasti tau..haha.

Mau nyebut anak Malam tapi sepi cuma ada apak Afdal Arif sama Indra yg 1 diem yg satu suaranya ngalahin toa mesjid dan gak bs berhenti ngomong…hehe,

Eh hampir ketinggalan yg paling penting Admiral tertinggi A.K.A Agustama Subekti ini org marahnya pake jadwal biasa awal bulan pak rekapan bulanan,abis semua disemprot (udah kyak dtg bulan aja yah pake jadwal), baik sangat suka malak anak2 yg profit gede (tapi kita gak terpaksa kok mas, seneng bisa berbagi dengan semua) tapi selalu sabar ngajarin kami semua,rela begadang demi anak2nya supaya dapat software baru yg mempermudah Kerja anak2nya,pria paruh baya yg sayank Istri apalagi sama anaknya mauren sampe dijadiin nama Academy nya, Arigato Pak Admiral atas semua yg udah diajarkan dan demi mengangkat Harkat dan martabat Anak2nya, diluaran sana mungkin masih dipandang sebelah mata sama org2..hehe

Pindah ke Wanita2 Cantik di MAS ada Ida Haryanti ini salah satu wanita nya yg bisa buat admiral bertekuk lutut tak berdaya, adx uiii ini hobi jajanan SD (kalo dipakein baju sekolah masih cocok kyaknya,gak bs berhenti ngomong.

Trii Nevi Yanti nah ini kebalikan dari Uiiii pendiem jarang ngomong tapi pinter kalo diajarin cepet nangkepnya, ini cewek “pecinta semangka sejati” kalo di kelas ada semangka dan manis tau siapa yg beli udah pasti Nevi

Teteh kalo ngomong suaranya kecil dah itu aja, dan terakhir Ada Mauren si kecil yg hobi muter2 dikelas,jajan,dan langganan Odong2 tiap malam (preman youtube kata bapaknya).

Itu aja dah kalo diceritain 1 persatu bisa jadi Skripsi ini 😀

Intinya Ini tempat dimana kita menemukan bukan hanya ilmu atau uang (gampang serius dah) tapi juga teman, saudara, cinta ada dmana2 dsini, tempat saling berbagi info sesama tman, berbagi profit (makan2 terus tiap hari). Gak cocok dinamakan sekolah / academy ini udah jadi Rumah kedua buat kami semua. Susah sama2 senang kita juga sama2 yah semua.

Terima Kasih buat semua pengalaman selama neh dan semoga selalu ada pengalaman baru setiap harinya. Kepanjangan yah testimonialnya Maaf (Lagi Mood), buat yg gak kesebut Wawan Setiawan, Tirto Prasetiyo , Joko Prasetyo , Elva , Bayu Dermawan (murid kesayangan mas neh) , Mas Hisam mohon maaf yah kalian semua luar biasa.

Buat yg profit masih kecil semangat ngejer yg profit gede (saya), gpp lah sombong dikit kalo kata mas harus ada yg berperan antagonis jahat dikit sombong dikit biar yg laen semangat buat ngatain balik kalo nanti Profit nya udah lebih gede dari saya (ikhlas saya jadi peran antagonis dsini demi kalian).LOVE YOU ALL. Akhir kata saya ucapkan

Wa’alaikumusallam.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top